Version 1

    ace-maxss.jpg

    Obat kanker prostat ace max's merupakan solusi yang paling tepat untuk mengatasi penyakit kanker prostat. Obat kanker prostat ace max's diproduksi oleh PT H2O Internasional yang diolah menggunakan teknologi modern dan ditangani oleh para ahli bidangnya, bahan yang digunakan ace max's ialah perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang mana kedua bahan tersebut memiliki khasiat yang sangat luar biasa dan ampuh dalam mongabati berbagai macam penyakit khususnya kanker prostat ini. Obat kanker prostat ace max's ini aman tanpa efek samping.

     

    Kulit manggis yang terdapat pada obat kanker prostat ace max's mengandung senyawa xanthone yang mengandung antioksidan yang sangat tinggi dan berfungsi untuk menagkal radikal bebas, meningkatkan daya tahan tubuh dan meningkatkan metabolisme tubuh anda. Selain itu zat xanthone bertindak sebagai anti bakteri yang mampu menghambat perumbuhan secara jahat, tidak hanya disitu khasiat yang terkandung dalam kulit manggis juga dapat meperlebar pembuluh darah dan mempercepat peredaran darah sangat baik untuk mengatasi penyakit jantung koroner dan stroke serta jenis penyakit kardiovakular lainya. Kulit buah manggis mengandung 2 senyawa alkaloid, yaitu sejumlah zat warna kuning yang berasal dari 2 metabolit, yaitu mengostin dan B-mangostin. Mangostin merupakan komponen utama, sedangkan B-mangostin merupakan konstituen minor. Kemudia, ditemukan metabolit baru dari kulit buah manggis, yaitu 1,3,6,7-tetrahidrosi-2,3-di(3-metil-2-butenil) xanthone yang diberi nama a-mangostanin. Kulit buah manggis mengandung mangostin (1,3,6-trihidroksi-7-metoksi-2,8-bis(3metil-2-butenil)-9H-xanten-9-on). Mangostin merupakan tipe baru dari histamin. Mangostin yang merupakan hasil isolasi dari kulit buah manggis mempunyai aktivitas antiinflamasi dan anti oksidan. Dari hasi studi farmakologi dan biokimia dapat diketahi bahwa mangostin secara kompetitif menghambat reseptor histamin H tempat reseptor H1 pada sel otot lunak secara utuh.


    Daun Sirsak juga tidak kalah pentingnya dengan kulit manggis khasiat daun sirsak sangat efektif dalam membunuh sel-sel kanker daun sirsak mengandung acetegenoins dengan daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat jika dibandingkan dengan kemoterapi. Selain itu pengobatan kanker dengan mengkonsumsi obat kanker prostat ace max's yang menggunakan bahan utama ekstrak daun sirsak ini tidak akan menyebabkan efek samping apapun karena ekstrak daun sirsak ini bekerja dengan sangat selektif yang hanya menghambat serta membasmi sel kanker saja tanpa merusak sel yang masih sehat yang berada di sekitarnya.


    Nah itulah sedikit informasi mengenai obat kanker prostat ace max's semoga dengan adanya artikel ini bisa menjadi referansi bagi anda khususnya untuk pengitap kanker prostat. Dan untuk anda yang ingin merasakan khasiatnya atau inginmencoba memesanya anda bisa memesan dengan cara yang ada dibawah ini :


    Cara Pemesanan Obat Kanker Prostat Ace Max's


    Untuk cara pemesanan obat kanker prostat ace max's sangatlah mudah anda bisa melalui via sms dengan format pemesanan sebagai berikut :


    NYAM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan Pengiriman : No Hp/Telepon :

    Kirim Ke 085.318.732.223

    Ingat “NYAM” adalah format atau kode produk ace max’s yang wajib anda cantumkan dalam sms, pemesanan tanpa mencantumkan format “NYAM” Pemesanan anda TIDAK AKAN KAMI PROSES.

    Contoh Pemesanan NYAM 8 Botol Bpk H.Ir. Suherman Spd Jln Sutisna Senjaya No 78 Kota Bogor No Hp 081236547xxxx

    Untuk pemesanan dua botol kebawah kami telah berkomitmen untuk mengirim barang terlebih dahulu dan setelah barang sampai baru anda transfer pembayaranya, Sedangkan untuk pemesanan tiga botol ke atas anda harus bayar dulu minimal setengah dari total harga dan untuk sisanya anda bisa bayar setelah barang sampai.

    dicount.png

    Daftar Harga Obat Kanker Prostat Ace Max's


     

    JumlahHarga RetailDiscount Ongkos kirimHarga Net
    1 botolRp.240.000,--Sesuai Tarif Tiki JNE*Rp.240.000,-
    2 botolRp.480.000,-Rp.5.000,-Sesuai Tarif Tiki JNE*Rp.475.000,-
    3 botolRp.720.000,-Rp.15.000,-Sesuai Tarif Tiki JNE*Rp.705.000,-
    6 botolRp.1.440.000,-Rp.115.000,-Sesuai Tarif Tiki JNE*Rp.1.325.000,-

     

    • Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu.
    • Apabila jumlah botol yang anda pesan tidak tercantum dalam tabel silahkan hubungi 085.318.732.223
    • Informasi selengkapnya klik Cara Pemesanan Ace Max’s